Samsung Galaxy Tab3 Lite

Tab3

Samsung kembali menghadirkan produknya yaitu Samsung Galaxy Tab 3 Lite, terdapat 2 varian/model yaitu Samsung Galaxy Tab 3 Lite WiFi SM-T110 dan juga Samsung Galaxy Tab 3 Lite WiFi +3G SM-T111. Kedua varian tersebut hampir sama, yang membedakanya hanya karena adanya fitur 3G khusus yang disematkan pada salah satu variannya sehingga Samsung Galaxy Tab 3 Lite WiFi- 3G memiliki harga yang lebih mahal
GALAXY Tab3 Lite dirancang untuk portabilitas ultra agar Anda dapat membawanya dengan mudah dan nyaman kemana pun Anda beraktifitas. Dengan bentuk yang lebih ramping dari model lain dan ketebalan hanya 9.7mm, berat hanya 322g. dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2MP serta daya baterai 3600mAh.
Galaxy Tab3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite dilengapi dengan system operasi 4.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dengan 1GB RAM, 8GB memory internal, yang dilengkapi dengan fitur- fitur terbaru seperti Samsung WatchOn dan Multi window. Samsung WatchOn dapat dijadikan sebagai remote untuk televisi yang juga dapat mengarahkan pengguna untuk memilih beberapa program, dan juga mencari jadwal acara untuk program- program TV. Berbagai macam aplikasi menarik menanti Anda - semua ditujukan untuk kompatibilitas GALAXY Tab3 Lite dan kemudahan men-downloadnya untuk kesenangan Anda.
Dan Samsung Link menyimpan gambar dan file ke penyimpanan cloud atau perangkat untuk mengakses, mengedit dan berbagi - kelola dengan mudah konten tersebut atau mainkan video Anda pada monitor TV dari jarak jauh. Dropbox menyimpan file Anda untuk disimpan pada layanan berbasis web cloud untuk kemudahan akses dimana dan kapan saja.
Samsung Galaxy Tab 3 Lite hadir dengan 4 pilihan warna yaitu:

Galaxy Tab 3 LiteGalaxy Tab 3 Lite GALAXY Tab3 LiteGALAXY Tab3 LiteGALAXY Tab3 Lite

Spesifikasi:  GALAXY Tab3 Lite 3G SM-T111 - GALAXY Tab3 Lite WiFi SM-T110

Sekian terimakasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment